ANALISIS PENGARUH KECEPATAN PELAYANAN KERAMAHAN PELAYANAN DAN FASILITAS PELAYAN TERDAP KEPUSAN KONSUMEN

ANDRIANA EKO PRIHARJANTO (2006) ANALISIS PENGARUH KECEPATAN PELAYANAN KERAMAHAN PELAYANAN DAN FASILITAS PELAYAN TERDAP KEPUSAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari kecepatan pelayanan (X1), keramahan pelayanan (X2), dan fasilitas pelayanan (X3) secara serentak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dengan nilai probabilitas atau signifikan F hitung sebesar 0,0000 Iebih keell dari tingkat signifikan 5% (p<0,05). Kecepatan pelayanan, keramahan pelayanan dan fasilitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN TERDIRI KECEPATAN PELAYANAN, KERAMAHAN PELAYNANANDAN FASILITAS PELAYANAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 04:43
Last Modified: 17 Jun 2022 04:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16473

Actions (login required)

View Item
View Item