SUMARTANA (2015) PERBEDAAN PENILAIAN PASIEN BPJS DAN NON BPJS TERHADAP MUTU PELAYANAN DAN KEPUASAN DI PUSKESMAS PANGGANG II KABUPATEN GUNUNGKIDUL. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (326kB)
Bab I.pdf
Download (180kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (205kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (530kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (100kB)
Abstract
Suatu pelayanan kesehatan, sekalipun dinilai dapat memuaskan pasien, tetapi apabila penyelenggaraanya tidak sesuai dengan standar pelayanan, maka pelayanan kesehatan belum bermutu . Penelitian Perbedaan Penilaian Pasien BPJS dan Non BPJS Terhadap Mutu Pelayanan dan Kepuasan di Puskesmas Panggang II ini dilaksanakan mengingat pentingnya aspek kepuasan pelanggan di Puskesmas dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Puskesmas yang pada akhirnya diharapkan bermanfaat bagi Puskesmas Panggang II pada khususnya dan pelayanan kesehatan pada umumnya. oleh karenanya segala hal yang bersifat positif dalam rangka meningkatkan kepuasan adalah aspek yang penting untuk dikembangkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan penilaian pasien BPJS dan Non BPJS terhadap mutu pelayanan dan kepuasan di Puskesmas Panggang II Kabupaten Gunungkidul.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MUTU PELAYANAN, KEPUASAN,PASIEN BPJS DAN NON BPJS |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Feb 2022 01:37 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 01:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16589 |