NURUL SHOLIHAH (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS INVESTOR DI PASAR MODAL SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (148kB)
Abstract.pdf
Download (128kB)
Bab I.pdf
Download (301kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (667kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh religiusitas, pengetahuan, return, dan informasi keuangan terhadap loyalitas investor di Pasar Modal Syariah. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang ada di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 47 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi dengan menggunakan SPSS.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa religiusitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas investor serta pengetahuan, return dan pengungkapan informasi keuangan yang berpengaruh terhadap loyalitas investor di Pasar Modal Syariah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *170 RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, RETURN DAN INFORMASI KEUANGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 04:06 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 04:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16737 |