FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS INVESTOR DI PASAR MODAL SYARIAH

NURUL SHOLIHAH (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS INVESTOR DI PASAR MODAL SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh religiusitas, pengetahuan, return, dan informasi keuangan terhadap loyalitas investor di Pasar Modal Syariah. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang ada di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 47 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi dengan menggunakan SPSS.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa religiusitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas investor serta pengetahuan, return dan pengungkapan informasi keuangan yang berpengaruh terhadap loyalitas investor di Pasar Modal Syariah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *170 RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, RETURN DAN INFORMASI KEUANGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Jun 2022 04:06
Last Modified: 16 Jun 2022 04:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16737

Actions (login required)

View Item
View Item