DIAN PUSPITA RAMADHAN (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT UNTUK MENJADI ANGGOTA BAITUL MALL WATAMWIL (BMT). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (248kB)
Abstract.pdf
Download (84kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (440kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (926kB)
Abstract
*112 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, pengetahuan, kemudahan prosedural, lokasi, promosi dan pengungkapan informasi keuangan terhadap minat untuk menjadi anggota BMT. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang ada di Kabupaten Purbalingga. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 84 responden yang dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi dengan menggunakan SPSS.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa religiusitas, kemudahan prosedural, lokasi tidak berpengaruh terhadap minat untuk menjadi anggota serta pengetahuan, promosi dan pengungkapan informasi keuangan yang berpengaruh terhadap minat untuk menjadi anggota BMT
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 112 RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, KEMUDAHAN PROSEDURAL, LOKASI, PROMOSI DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI KEUANGAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 04:15 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 04:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16752 |