LENI WIDIYA (2006) CITRA PRODUK POND'S: PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (158kB)
Abstract.pdf
Download (29kB)
Bab I.pdf
Download (94kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (711kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (26kB)
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh citra produk Pond's terhadap perilaku konsumen, khususnya niat konsumen untuk membeli 'ulang dan merekomendasikan kepada orang lain. Hipotesis menguji citra produk Pond's dilihat dari tiga dimensi citra yaitu citra kualitas produk, citra harga produk dan citra periklanan, sedangkan subyek penelitian diambil dari mahasiswa/i dilingkungan kampus UMY, dengan jumlah 147 responden memakai produk pond's.
Hasil penclitian menunjukan bahwa dari ketiga dimensi yang di uji mcnemukan dimensi kaualitas produk dan dimensi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembclian ulang dan niat merekomendasikan kepada orang lain, sedangkan dimensi periklanan tidak berpengaruh signifikan meskipun masih memiliki hubungan yang positif atatt searah. Hasil pengujian secara serentak (uji f test) menunjukan hubungan yang signifikan sehingga dari kctiga
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | POND'S, PERILAKU KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 07:02 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 07:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16767 |