PIPIT NOVALIA (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (537kB)
Bab I.pdf
Download (92kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (293kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Citra merek dan kualitas persepsian terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Jumlah responden 100 dan obyek dalam penelitian ini adalah produk kosmetik Wardah. Alat analisis menggunakan Regresi Linier Berganda, uji F, uji t dan Koefisien Determinasi.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka diperoleh hasil bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah. Kualitas persepsian pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah. Citra merek dan kualitas persepsian secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *102 CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 03:51 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 03:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16777 |