ANALISIS PENGARUH CITRA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

TANTI PRITA HAPSARI (2005) ANALISIS PENGARUH CITRA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta terhadap loyalitas konsumen yang-terwujud dalam keinginan konsumen untuk merekomcndasikan pada orang lain. Disamping itu juga untuk mengetahui dimensi citra Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang paling signifikan berpengaruh terhadap pembentukan I oyal itas konsumen yang terwujud dalam keinginan konsumen untuk merekomcndasikan kepada orang lain. Dimensi citra Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarata diukur dengan dimensi fasilitas fisik, dimensi kualitas, dimensi promosi dan dimensi pelayanan. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang dikumpulkan melalui kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada 150 responden (mahasiswa FE UMY). Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Hipotesis dalam penelinan ini diuji dengan menggunakan prognun SPSS versi I0.01br windows release. Dari keempet dimensi, dimensi kualitas adalah dimensi yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CITRA FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, LOYALITAS KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 03:28
Last Modified: 14 Jun 2022 03:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16845

Actions (login required)

View Item
View Item