ARIF IBNU KHAMDAN (2005) ANALISIS PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PAMELLA IV SWALAYAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (202kB)
Abstract.pdf
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (141kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (472kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (27kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana dimensi citra supermarket berpengaruh terhadap loyalitas konsumen yang terwujud dalam keinginan untuk merekomendasikan pada orang lain, serta mencari dimensi citra yang paling signifikan mempengaruhi loyalitas konsumen. Dimensi citra Pamella IV Swalayan diukur dengan dimensi harga, dimensi pelayanan, dimensi kualitas produk dan dimensi fasilitas fisik. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang diktunpulkan melalui kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada 150 responden yang pemah berbelanja di Pamella IV Swalayan. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu convenience sampling. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan program SPSS versi 10.0 for windows release. Dari keempat dimensi, dimensi fasilitas fisik adalah dimensi yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA SUPERMARKET, LOYALITAS KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 02:25 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 02:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16875 |