ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN "MOLTO" DI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL

RICKA MARIANA ANGELIKA HIDAYAT (2006) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN "MOLTO" DI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)

Abstract

Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa informasi iklan tiaak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengenalan merek, informasi iklan mempunyai pengaruh yang sign ifikan terhadap kepercayaan konsumen, informasi iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen, pengenalan merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan konsumen, pengenalan merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen, kepercayaan konsumen dan sikap konsUmen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat bell.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CONSUMER DECISION MODEL
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 07:29
Last Modified: 14 Jun 2022 07:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16905

Actions (login required)

View Item
View Item