RICKA MARIANA ANGELIKA HIDAYAT (2006) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN "MOLTO" DI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DECISION MODEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (278kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (51kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (178kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (785kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (68kB) |
Abstract
Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa informasi iklan tiaak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengenalan merek, informasi iklan mempunyai pengaruh yang sign ifikan terhadap kepercayaan konsumen, informasi iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen, pengenalan merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan konsumen, pengenalan merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen, kepercayaan konsumen dan sikap konsUmen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat bell.
Dosen Pembimbing: | HERU KURNIANTO TJAHJONO, S.E., MM | NIDN0527097101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER DECISION MODEL |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 07:29 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 07:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16905 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |