PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA

NURHASANAH (2006) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)

Abstract

Dalam persaingan pasar yang semaldn kompetitif, perusahaan berlomba-lomba mempertahankan konsumennya. Karena alasan berdirinya perusahaan adalah adanya pelanggan. Langkah yang ditempuh adalah menciptakan kepuasan pada setiap konsumen Penelitian ini bertujuan mengukur Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Bambu Steak, Kepuasan Konsumen diukur melalui Attribut related to the product, Attribute related to the service, Auribut related to the purchase, Loyalitas pelanggan diukur melalui keseringan makan di restoran, merekomendasikan kenyamanan kepada orang lain dan kesukaan dengan pelayanan yang diperoleh. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data primer dan teknik pengambilan 100 sampel dilakukan dengan non probability sampling, teknik pengarnbilan sampelnya adalah covenience sampling di Restoran Bambu Steak, untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen digunakan analisis regresi berganda Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen di restoran Bambu Steak mendapat penilaian yang baik, dan terdapat hubungan pengaruh positif yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas pelanggan, kepuasan terhadap Attribut related to the service mempunyai pengaruh paling

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 03:11
Last Modified: 13 Jun 2022 03:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16980

Actions (login required)

View Item
View Item