AGUS DWI SAPUTRA (2006) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (150kB)
Abstract.pdf
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (83kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (423kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (565kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (32kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi efektifitas iklan sabun mandi merek Lifebuoy yang ditayangkan mclalui televisi (TV), serta mengidentifikasi apakah ada perbedaan efektifitas iklan sabun mandi merek Lifebuoy berdasarkan tanggapan dan perilaku konsumen dari segmen pria dan wanita. Subyek penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajeman Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah Convenience Sampling. Penelitian ini menggunakan metoda survei, data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini semua variabelnya terdiri dari variabel independen/bebas, yaitu Tanggapan dan Perilaku Konsumen. Hasil penelitian dengan menggunakan Analisis Rata-rata Hitung menunjukkan, bila dilihat secara keseluruhan maupun per atribut variabel Tanggapan dan Perilaku Konsumen responden pria dan wanita menunjukkan kategori positif atau efektif. Selanjutnya dengan menggunakan Analisis Uji Beda 2 Mean menunjukkan tidal( ada perbedaan penilaian efektifitas strategi periklanan produk sabun mandi Lifebuoy antara segmen pria dan wanita.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 04:09 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 04:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16991 |