ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA

ZULFIKRI NASUTION (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SAHID RAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (18kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)

Abstract

Penelitian ini mengevaluasi pengaruh dari kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Sahid Raya yogyakarta. Kualitas jasa diukur dengan menggunakan SERQUAL dalam lima dimensi yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan hotel Sahid Raya Yogyakarta tidak dipengaruhi oleh lima dimensi yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance and empathy.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS JASA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 04:03
Last Modified: 14 Jun 2022 04:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16994

Actions (login required)

View Item
View Item