KESENJANGAN HARAPAN ANTARA NASABAH DAN MANAJEMEN TERHADAP PENYAMPAIAN INFORMASI KEUANGAN DAN NON KEUANGAN BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA BANK UMUM SYARIAH DAN BPR SYARIAH DI YOGYAKARTA)

AHMAD SRI MULYANTO (2007) KESENJANGAN HARAPAN ANTARA NASABAH DAN MANAJEMEN TERHADAP PENYAMPAIAN INFORMASI KEUANGAN DAN NON KEUANGAN BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA BANK UMUM SYARIAH DAN BPR SYARIAH DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat kesenjangan harapan antara nasabah dan manajemen terhadap penyampaian informasi keuangan dan informasi non kcuangan Bank Syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh staf manajcmen dan nasabah Bank Syariah di Yogyakarta. Pemilihan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode convenience. Sampel pada penelitian ini adalah staf manajemen dan nasabah Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalah Indonesia, BRI Syariah, BN1 Syariah, BTN Syariah, BPRS Bangun Drajat Warga, BPRS Margi Rizki, dan BPRS Dana Hidayatullah di Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer dengan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat kesenjangan harapan antara nasabah dan manajemen terhadap penyampaian informasi keuangan dan informasi non keuangan Bank Syariah. Penelitian ini juga menunjukan bahwa pada nasabah tabungan terjadi kesenjangan harapan antara nasabah dan manajemen terhadap penyampaian infonnasi keuangan Bank Syariah dan pada nasabah deposito juga terjadi kesenjangan harapan antara nasabah dan manajemen terhadap penyampaian informasi non keuangan Bank Syariah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KESENJANGAN HARAPAN, PENYAMPAIAN INFORMASI KEUANGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 02:53
Last Modified: 13 Jun 2022 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17033

Actions (login required)

View Item
View Item