ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KARTU SELULAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UMY)

YENI IVO GETARI H.S. (2005) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KARTU SELULAR SIMPATI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)

Abstract

Loyalitas konsumen terhadap suatu produk berawal dari kepuasan terhadap produk yang mereka gunakan, dalam penelitian ini penulis mencoba mengetahui bagaimana loyalitas konsumen terhadap kartu selular Simpati dan bagaimana penilaian konsumen terhadap tingkatan-tingkatan Brand Loyalty. Cam yang digunakan yaitu dengan menggunakan alat hitting Pro T (Possibility Rate of Transition) untuk mengetahui loyalitas konsumen dan hasilnya menunjukkan bahwa konsumen loyal karena prosentase kemungkinan perpindahan merek (Pro T) tidak terlalu besar jumlahnya yaitu sebesar 46,78%. Penilaian konsumen terhadap tingkatan Brand Loyalty diketahui dengan menggunakan alat hitting Mean Aritmatik dengan hasil relatif sama untuk masing-masing tingkatan yang masuk dalam kategori Baik (rentang 3,40-4,19), kecuali untuk tingkatan Switcher. •apat disimpulkan bahwa dalam penelitian ini mahasiswa Fakultas Ekonomi UMY loyal terhadap kartu selular Simpati sedangkan penilaian konsumen terhadap tingkatan Brand Loyalty menghasilkan nilai rata-rata yang terletak pada rentang yang sama dalam kategori baik, kecuali Switcher.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LOYALITAS KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 02:30
Last Modified: 14 Jun 2022 02:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17046

Actions (login required)

View Item
View Item