PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PASTA GIGI PEPSODENT

NUGROHO NUR SYAHBANI (2007) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PASTA GIGI PEPSODENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan untuk hasil uji secara serentak sebelum termoderasi variabel ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk secara bersama — sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan perpindahan merek, dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, sedangkan uji screntak sctc..-lah dimcdcrasi, variabel ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk yang dimoderasi olch kebutuhan mencari variasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan perpindahan merck dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Untuk basil uji secara parsial untuk variabel ketidakpuasan konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan perpidahan merek dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel karakteristik kategori produk mempunyai pcngaruh yang signifikan terhadap keputusan perpidahan merek dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel kebutuhan mencari variasi mempunyai pcngaruh yang signifikan terhadap keputusan perpidahan merek dengan nilai signifikansi sebesar 0,048 < 0,05. Sedangkan untuk uji regresi linear berganda dengan efek moderator diperoleh hasil adjusted R2 tidak termoderasi sebesar 0,590 > adjusted R2 termoderasi sebesar 0,353, maka dapat dikatakan bahwa variabel kebutuhan mencari variasi tidak berperan sebagai variabel moderator karena terjadi penurunan pada adjusted R2

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 01:50
Last Modified: 14 Jun 2022 01:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17091

Actions (login required)

View Item
View Item