ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK MENJADI NASABAH BANK BNI 46

EDI SETIYO NUGROHO (2006) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK MENJADI NASABAH BANK BNI 46. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menentukan variabel dari bauran pemasaran melalui faktor produk, harga, tempat, promosi, personil, proses dan kondisi fisik yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BNI 46. Penelitian ini juga untuk menentukan faktor yang paling dominant dari bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BNI 46. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel yaitu variabel produk, harga, tempat, promosi, personil, proses dan kondisi fisik mempengaruhi keputusan konsumen untuk menjadi nasabah Bank BNI 46 adalah variabel produk dan tempat. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear dengan menggunakan uji T-test dan F-test dengan alpha 0.05.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jun 2022 04:25
Last Modified: 11 Jun 2022 04:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17179

Actions (login required)

View Item
View Item