PERONIKA ERISANDI (2005) ANALISIS PENGARUH CITRA SELEBRITI PERIKLANAN TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKAN (STUDI KASUS PUTRI PATRICIA DAN TAMA BLEZYNSKI, UNTUK PERIKLANAN PRODUK KOSMETIK VIVA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (365kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (869kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan : (1) bahwa citra selebriti berpengaruh positif terhadap citra produk Viva, (2) citra produk Viva lebih tinggi apabila diiklankan oleh Tamara Blezynski bila dibandingkan dengan citra produk Viva sekarang, (3) citra Tamara Blezynski lebih unggul dibandingkan dengan Putri Patricia.
Dosen Pembimbing: | DRA. ARNI SURWANTI, M.SI | NIDN0509126401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH CITRA SELEBRITI PERIKLANAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 07:34 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 07:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17181 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |