ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI SWALAYAN HERO JL. GODEAN YOGYAKARTA

IPUP WAHYU SEPTIONO (2006) ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI SWALAYAN HERO JL. GODEAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB)

Abstract

Perilaku konsumen memiliki dua unsur-unsur, yaitu: (1) proses pengambilan keputusan dan (2) kegiatan fisik, semua melibatkan perorangan untuk mengevaluasi, memperoleh dan menggunakan jasa dan barang-barang hemat. Penelitian ini menekankan pada konsumen akhir sebagai suatu pembeli individu. Ramalan tentang perilaku konsuraen di masa yang akan datang dapat menjadikan sebagai dasar keinginan mereka untuk membeli. Kriteria tentang pengamatan dan pengaruh yang dapat mengkombinasikan ke dalam niat untuk membeli, setelah itu dapat meramalkan pilihan konsumen yang akurat. Penelitian ini mengambil sampel dari konsumen.yang pemah berbelanja di Hero, jalan Godean, Yogyakarta, minimal dua kali. Sampel diambil adalah 100 responden dan tingkat signifikan (a)= 5%. Analisa ini hasilnya menggunakan model Bentler dan Speckart, yang kuat. Analisa yang menggunakan ANOVA akan menolak suatu hipotesis nol (Ha).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ANALISIS NIAT KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jun 2022 04:14
Last Modified: 11 Jun 2022 04:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17203

Actions (login required)

View Item
View Item