IPUP WAHYU SEPTIONO (2006) ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI SWALAYAN HERO JL. GODEAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (153kB)
Abstract.pdf
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (134kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (464kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (45kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (734kB)
Abstract
Perilaku konsumen memiliki dua unsur-unsur, yaitu: (1) proses pengambilan keputusan dan (2) kegiatan fisik, semua melibatkan perorangan untuk mengevaluasi, memperoleh dan menggunakan jasa dan barang-barang hemat. Penelitian ini menekankan pada konsumen akhir sebagai suatu pembeli individu. Ramalan tentang perilaku konsuraen di masa yang akan datang dapat menjadikan sebagai dasar keinginan mereka untuk membeli. Kriteria tentang pengamatan dan pengaruh yang dapat mengkombinasikan ke dalam niat untuk membeli, setelah itu dapat meramalkan pilihan konsumen yang akurat. Penelitian ini mengambil sampel dari konsumen.yang pemah berbelanja di Hero, jalan Godean, Yogyakarta, minimal dua kali. Sampel diambil adalah 100 responden dan tingkat signifikan (a)= 5%. Analisa ini hasilnya menggunakan model Bentler dan Speckart, yang kuat. Analisa yang menggunakan ANOVA akan menolak suatu hipotesis nol (Ha).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ANALISIS NIAT KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jun 2022 04:14 |
Last Modified: | 11 Jun 2022 04:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17203 |