DANANG AJI NUGRAHA (2007) KESENJANGAN HARAPAN ANTARA NASABAH DAN MANAJEMEN BANK SYARIAH TENTANG PENYAMPAIAN INFORMASI KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN (STUDI EMPIRIS BANK SYARIAH DAN BPRS DI YOGYAKARTA DAN SURAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (204kB)
Abstract.pdf
Download (20kB)
Bab I.pdf
Download (120kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (559kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (53kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (104kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat kesenjangan harapan antara nasabah dan manajemen bank syariah tentang penyampaian informasi keuangan dan non-keuangan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah dan staf manajemen bank syariah di Yogyakarta dan Surakarta. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat kesenjangan harapan antara nasabah dan manajemen bank syariah tentang penyampaian informasi keuangan dan non-keuangan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KESENJANGAN HARAPAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 04:31 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 04:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17217 |