ARDI MULYADI (2007) KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENANGANAN BENCANA (STUDI KASUS KOMUNIKASI INTERNAL DI LSM ORGANISASI INTERNASIONAL UNTUK MIGRASI DALAM PENANGANAN BENCANA ALAM GEMPA BUMI DI YOGYAKARTA TAHUN 2004). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (246kB)
Bab I.pdf
Download (639kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (219kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (40kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (30kB)
Abstract
Berdasarkan basil penelitian dapat diketahui bahwa kegiatan manajemen komunikasi terhadap publik internal di LSM IOM Kota Yogyakarta untuk menangani bencana alam gempa bumi cukup. Aktifitas manajemen komunikasi oleh IOM guna mendapat dukungan clan publik internalnya adalah dengan teknik komunikasi langsung dan teknik komunikasi dengan menggunakan media. Namun komunikasi yang sering terjadi di 10M pada umumnya menggunakan media interaktif yakni dengan memanfaatkan email. Media ini sering digunakan, karena media ini dianggap media yang paling aman, nyaman dan efektif pada LSM 10M Kota Yogyakarta. Dengan manajemen komunikasi yang dilakukan oleh,I0M, maka setiap kegiatan atau program yang 10M laksanakan bisa berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini tidak lepas dari hubungan yang terjadi antara manajemen dan publik berjalan dengan baik. Sehingga dukungan dari publik internal
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KOMUNIKASI ORGANISASI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 02:16 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 02:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17369 |