MEMI SAPRIYANTI (2007) EVALUASI KEBIJAKAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH PADA PROGRAM STANDAR KELULUSAN TAHUN PELAJARAN 2005/2006 DI KABUPATEN KULON PROGO : STUDI KASUSU PROGRAM STANDAR KELULUSAN DI SMAN 1 LENDAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (407kB)
Bab I.pdf
Download (844kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (666kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (119kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (68kB)
Abstract
Untuk SMA N 1 Lendah pencapaian hasil ujian nasional tahun 2005/2006, dari peserta yang terdaftar sebanyak 174 orang siswa, peserta yang lulus adalah sebanyak 168 orang siswa dengan presentase kelulusan mencapai 9 6,55 %. Untuk program studi IPA presentase kelulusan sebesar 98,44%, dengan nilai tertinggi untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia 9,60, Bahasa Inggris 9,20, dan Matematika 8,33. Sedangkan untuk program studi IPS hanya mampu mencapai kelulusan sebesar 94,45%, dengan nilai tertinggi untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia sebesar 9,40, Bahasa Inggris sebesar 9,00, dan Ekonomi scbesar 8,95. Dengan melihat jumlah kelulusan yang tercatat sebanyak 168 orang siswa dari 174 orang siswa maka jumlah ketidak lulusan pada ujian nasional tahun 2005/2006 di SMA N 1 Lendah sebanyak 6 orang siswa, yaitu 1 orang siswa untuk program studi IPA dan sisanya 5 orang siswa untuk program studi IPS. Besar kecilnya keberhasilan suatu sekolah dalam melaksanakan kebijakan pemerintah pada dasamya sangat dipengaruhi oleh kesiapan sekolah balk kesiapan mental, fisik, maupun sarana prasarana yang menunjang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEBIJAKAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 01:58 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 01:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17392 |