KEPUASAN PENDENGAR PROGRAM FAJAR IMAN BANTUL RADIO 89.1 FM DI BANTUL YOGYAKARTA

ABID SHOFRIANSYAH (2015) KEPUASAN PENDENGAR PROGRAM FAJAR IMAN BANTUL RADIO 89.1 FM DI BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)

Abstract

*48 Sebagai badan usaha milik pemerintah daerah yang eksistensinya bergerak dalam bidang penyiaran, kelangsungan usaha Bantul Radio akan sangat tergantung dari keberadaan dan kesetiaan pendengarnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hipotesis mengenai ada tingkat kepuasan yang signifikan oleh pendengar Bantul Radio pada program Fajar Iman di wilayah Kabupaten Bantul, dan ingin mengetahui tentang faktor-faktor tingkat kepuasan pada pendengar Fajar Iman di Bantul Radio 89.1 FM. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei. Penelitian survei menggunakan alat kuesioner dalam mengukur tingkat kepuasan pendengar Fajar Iman di Bantul Radio. Responden penelitian ditentukan secara Snowball Sampling. Teknik penentuan sampel yang mula-mula jumlahnya kecil, kemudian membesar. Ibarat bola salju yang menggelinding yang lama-lama menjadi besar. Daftar pertanyaan yang selanjutnya diberikan kepada responden pendengar program Fajar Iman Bantul Radio 89.1 FM di wilayah Kabupaten Bantul Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan angket kuesioner model skala Likert. Analisis data menggunakan Indeks Kepuasan Pendengar (IKP). Hasil penelitian uji hipotesis menunjukkan pendengar merasa puas dengan nilai IKP adalah 96. Dilihat dari nilai tersebut hipotesis terbukti.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KPI 48 KEPUASAN, PENDENGAR, DAN KEPUASAN PENDENGAR
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 09 Jun 2022 08:52
Last Modified: 09 Jun 2022 08:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17608

Actions (login required)

View Item
View Item