Rezaldi Surya Dwitama (2020) Kepuasan Konsumen Terhadap Konsumsi Kopi Di Kedai Mari Ngopi Yogyakarta. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (722kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
Bab I.pdf
Download (127kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (243kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (855kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen yang mengkonsumsi kopi dan tingkat kepuasan konsumen kopi di Kedai Mari Ngopi Yogyakarta. Metode deskriptif digunakan dalam penelitian ini sebagai metode dasar. Pengambilan sampel didapat sebanyak 56 responden diambil bulan agustus tanggal 1-7 dengan pertimbangan saat penelitian berlangsung masih terjadi wabah pandemi Covid-19 dan adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi aktifitas diluar rumah. Teknik pengambilan data dengan menyebar kuesioner, kemudian dianalisis dengan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profil konsumen berjenis kelamin laki laki. Konsumen paling banyak berusia 21-23 tahun. Jarak tempuh konsumen dari tempat tinggal ke kedai 0-2km. Pendidikan konsumen paling banyak SMA dengan konsumen mempunyai pekerjaan sebagai mahasiswa. Jumlah responden terbanyak ada pada pendapatan Rp 1.000.000 sampai Rp. 2.999.999. Tingkat kepuasan konsumen pada indikator produk dan pelayanan tergolong tinggi. Pada indikator produk tingkat kepuasan paling tinggi terdapat pada indikator harga. Pada indikator pelayanan tingkat kepuasan paling tinggi terdapat pada indikator jaminan. Pada indikator produk tingkat kepuasan paling rendah terdapat pada indikator kemasan. Pada indikator pelayanan tingkat kepuasan paling rendah terdapat pada indikator fasilitas.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:38 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 07:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1786 |