BENY ADE SISWANTO (2005) POLITIK DAGANG PERUSAHAAN CHEVROLET AMERIKA SERIKAT DALAM MEMPERLUAS PASAR INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (149kB)
Abstract.pdf
Download (37kB)
Bab I.pdf
Download (368kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (388kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (516kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (29kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (100kB)
Abstract
Pada dasarnya kendaraan yang mampu diserap pangsa pasar Indonesia adalah kendaraan yang luwes, flesibel, pemakaian bahan bakar yang efisien dan harga jual yang bersaing. Namun industri otomotif Amerika Serikat tidak mampu berkembang secara optimal karena "brand image" yang melekat yaitu sebagai kendaran yang boros bahan bakar dan kaku, padahal industri otomotif Amerika Serikat melirik Indonesia sebagai pangsa pasar yang potensial. Dalam rangka meraih pasar kendaraan di Indonesia, akhirnya perusahaan otomotif Chevrolet Amerika Serikat (General Motors) akhirnya menjalankan kebijakan aliansi dengan perusahaan otomotif Daewoo Korea Selatan. Kerjasama tersebut terjadi setelah perusahaan Chevrolet Amerika Serikat (General Motors) berhasil menguasai sebagian saham perusahaan Korea Selatan tersebut Kerjasama perusahaan Chevrolet Amerika Scrikat dan perusahaan otomotif Daewoo Korea Selatan menghasilkan mega proyck baru yang dinamai General Motors Daewoo Auto and Technology,
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | POLITIK DAGANG |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 07:09 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 07:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17988 |