PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE TRAVELOKA

Devi Widya Sari (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (595kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Informasi dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Pengguna E-Commerce Traveloka. Subjek pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang berusia 17 tahun keatas, yang memiliki aplikasi Traveloka dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali dalam 6 bulan terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil jumlah sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Serta, variabel Kepuasan Pelanggan mampu memediasi hubungan antara Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Informasi terhadap Minat Beli Ulang, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 07:06
Last Modified: 23 Oct 2021 04:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/180

Actions (login required)

View Item
View Item