Devi Widya Sari (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA E-COMMERCE TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (595kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (771kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab I.pdf
Download (341kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (604kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (244kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Informasi dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Pengguna E-Commerce Traveloka. Subjek pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang berusia 17 tahun keatas, yang memiliki aplikasi Traveloka dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali dalam 6 bulan terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil jumlah sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Serta, variabel Kepuasan Pelanggan mampu memediasi hubungan antara Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Informasi terhadap Minat Beli Ulang, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 07:06 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 04:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/180 |