Estin Istiqomah (2020) Strategi Promosi Koperasi Noto Wono Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan Wana Wisata Budaya Mataram Tahun 2018. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (359kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Bab I.pdf
Download (399kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan Koperasi Noto Wono dalam meningkatkan jumlah wisatawan tahun 2018. Koperasi Noto Wono merupakan penanggung jawab dari Wana Wisata Budaya Mataram yang merupakan suatu kawasan wisata alam. Koperasi Noto Wono tentu menggunakan berbagai strategi promosi supaya Wana Wisata Budaya Mataram semakin dikenal masyarakat luas. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Koperasi Noto Wono dalam meningkatkan jumlah wisatawan Wana Wisata Budaya Mataram tahun 2018. kerangka teori yang digunakan adalah strategi promosi dan promosi pariwisata. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, yaitu penelitian yang diperuntukkan untuk memahami, menguraikan, dan menjelaskan mengenai masalah yang diteliti. Lokasi penelitian berada di Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa data dan penyajian data dengan reduksi data, penyajian data dan kesimpulan.
Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh Koperasi Noto Wono sudah cukup baik. Serta bauran promosi yang dipakai adalah advertising, public relations, personal selling, dan salles promotion.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:28 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1822 |