DAMPAK KEBIJAKAN PEMEKARAN WILAYAH TERHADAP MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (STUDI KASUS ASPEK MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR DAERAH DI KABUPATEN OGAN KOMERING ULU PROPINSI SUMATRA SELATAN TAHUN 2005

BENY SETIAWAN (2006) DAMPAK KEBIJAKAN PEMEKARAN WILAYAH TERHADAP MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (STUDI KASUS ASPEK MANAJEMEN SUMBER DAYA APARATUR DAERAH DI KABUPATEN OGAN KOMERING ULU PROPINSI SUMATRA SELATAN TAHUN 2005. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (935kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)

Abstract

Dengan hadirnya UU No. 22 Tahun 1999 yang kemudian di revisi menjadi UU No. 32 Tahun 2004 tentang Otonomi Daerah yang berdasarkan asas desentralisasi memberikan keleluasaan terhadap Pemerintah Kabupaten dan Kota untuk dapat menentukan arah kebijakan secara khusus dan pengurusan rumah tangganya sendiri, dan sangat memungkinkan bagi Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten Daerah/Kota untuk memekarkan wilayahnya, termasuk pula dalam bidang evaluasi kebijakan pemekaran wilayah yang menimbulkan dampak pada aspek manajemen sumber daya aparatur daerah. Jenis penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik analisis. Dalam pelaksanaan penelitian ini diwujudkan dalam berbagai tahapan penelitian yaitu, unit analisisnya adalah Pemerintah Kabupaten OKU, jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, dalam teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi di Bagian Sekretariat Daerah, Badan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten dan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten. Data-data yang di dapat dikumpulkan kemudian dinilai, berikutnya ditafsirkan dan terakhir disimpulkan dan penelitian ini mengambil judul "DAMPAK KEBIJAKAN PEMEKARAN WILAYAH TERHADAP MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA" (Studi Kasus Aspek Manajemen Sumber Daya Aparatur Daerah Di Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan Tahun 2005)

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PEMEKARAN WILAYAH
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 May 2022 01:51
Last Modified: 27 May 2022 01:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18529

Actions (login required)

View Item
View Item