OKTO MUHAMMAD GAJAH MADA (2007) STRATEGI PEMASARAN POLITIK (POLITICAL MARKETING)DALAM PILKADA SRAGEN TAHUN 2006. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (179kB)
Abstract.pdf
Download (42kB)
Bab I.pdf
Download (703kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (640kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Hasil dari penelitian menunjukan bahwa pasangan Untung-Agus memiliki kebijakan (policy) yaitu terwujudnya Sragen ASRI yang dilandasi oleh kemandirian, kemajuan dan penegakan supremasi hukum didukung oleh SDM berkualitas yang bertumpu pada ilmu pengetahuan dan teknologi, hash pertanian, industri, pariwisata, perdagangan, jasa, kesehatan, berwawasan lingkungan dalam rangka mewujudkan keadilan dan kesejahteraan lahir dan batin berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.Kebijakan inilah yang menjadi positioning pasangan Untung-Agus dalam Pilkada. Dalam penerapannya, positioning ini dilakukan melalui sembilan strategi yang digunakan dalam political marketing yang dilakukan oleh pasangan Untung-Agus, melalui political marketing, yaitu iklan (cetak, elektronik), direct marketing (surat, telepon dsb), special event (rapat akbar, pawai dsb), personal contact (sentuhan personal), public relations (publisitas, press release, konferensi pers dsb), merchandise (pemak-pemik, baju dsb), buzz marketing (mouth to mouth dan desas-desus), debat politik dan pos politik (kantor, center dsb)
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PEMASARAN POLITIK |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 04 Jun 2022 04:20 |
Last Modified: | 04 Jun 2022 04:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18569 |