Astrid Carolina Putri (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Starbucks Coffee Di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (298kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (307kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (851kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian dengan Citra merek sebagai variabel intervening pada konsumen Starbucks Coffee. Subjek pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali pada Starbucks Coffee.
?Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunkan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.
?Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian. Serta, variabel citra merek mampu memediasi hubungan antara green marketing terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:26 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/188 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |