ANDHI KUSUMA (2015) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TSHIRT MUSIC MERCHANDISE DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (57kB)
Abstract.pdf
Download (424kB)
Bab I.pdf
Download (122kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (236kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (323kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (121kB)
Abstract
*273 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Tshirt Music Merchandise di Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen sebagai pembeli dan pengguna Tshirt music merchandise di Kota Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini adalah Tshirt music merchandise. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang ditentukan dengan metode Porpusive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS.
Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian Tshirt music merchandise.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *273 MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 May 2022 01:52 |
Last Modified: | 27 May 2022 01:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19007 |