YASIN MUHAMMAD HABIBI (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOSUDGAMA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (545kB)
Bab I.pdf
Download (170kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (139kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (137kB)
Abstract
*227 Salah satu pembangunan ekonomi di Indonesia terletak pada sektor koperasi, koperasi merupakan lembaga ekonomi yang berkarakter sosial yang diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kosudgama Yogyakarta.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah berbelanja di Kosudgama. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil pengujian hipotesis 1 menunjukkan bahwa ada pengaruh variabel produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama (simultan) terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Hasil pengujian hipotesis 2 menunjukkan bahwa variabel produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Kosudgama Yogyakarta dengan signifikansi sebesar 0,004. Hasil pengujian hipotesis 3 menunjukkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Kosudgama Yogyakarta dengan signifikansi sebesar 0,018. Hasil pengujian hipotesis 4 menunjukkan bahwa variabel tempat memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Kosudgama Yogyakarta dengan signifikansi sebesar 0,024. Hasil pengujian hipotesis 5 menunjukkan bahwa variabel promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Kosudgama Yogyakarta dengan signifikansi sebesar 0,035.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Produk, Harga, Tempat dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kosudgama Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *277 BAURAN PEMASARAN, PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 31 Dec 2021 03:08 |
Last Modified: | 31 Dec 2021 03:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19023 |