REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP GIRLBAND KOREA (ANALISIS SEMIOTIK VIDEO KLIP I’M THE BEST DARI GIRLBAND 2NE1)

FATHIMAH NURUL FADLILAH (2015) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP GIRLBAND KOREA (ANALISIS SEMIOTIK VIDEO KLIP I’M THE BEST DARI GIRLBAND 2NE1). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (837kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (419kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (969kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)

Abstract

*320 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana representasi perempuan yang ditampilkan oleh girlband Korea 2NE1 dalam video klipnya yang berjudul I’m the Best. Video Klip musik I’m the Best merupakan video klip yang diproduksi pada tahun 2011 oleh YG Entertainment. Video klip I’m the Best bercerita mengenai perempuan yang ingin menjadi the best, atau terbaik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *320 SEMIOTIK, VIDEO KLIP, KPOP, HALLYU WAVE, PEREMPUAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 May 2022 04:14
Last Modified: 25 May 2022 04:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19244

Actions (login required)

View Item
View Item