DWI ANANDYA (2015) STRATEGI PUBLIC RELATIONS TIM PEMENANGAN JOKOWI - JUSUF KALLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (306kB)
Halaman Judul.pdf
Download (108kB)
Abstract.pdf
Download (306kB)
Bab I.pdf
Download (349kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (469kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
*293 Pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden awal tahun 2014 kemarin membuka banyak dinamika-dinamika politik yang berkembang di setiap daerah, termasuk di kota Yogyakarta. Kemenangan yang diraih pasangan Jokowi-Jusuf Kalla di kota Yogyakarta merupakan hal yang menarik karena perolehan suara kemenangan mencapai 148.631 atau 51,41% selisih sedikit berbanding dengan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa yaitu 48,59% suara. Berdasarkan hasil perolehan kemenangan yang berbanding tipis tersebut peneliti tertarik melihat strategi komunikasi politik apa yang digunakan untuk menarik calon pemilih. Pada pilpres tahun 2014 public relations tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla lebih banyak terfokus kegiatan kampanye di lapangan dalam menyampaikan pesan-pesan politik. Maka dari itu peneliti konsen terhadap kegiatan kampanye pada strategi komunikasi politik public relations tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *293 PILPRES 2014, JOKOWI-JUSUF KALLA, STRATEGI PUBLIC RELATIONS, KOMUNIKASI POLITIK |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 May 2022 03:57 |
Last Modified: | 25 May 2022 03:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19258 |