SUMAINI KURNIA DEWI (2007) PENGARUH KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (273kB)
Bab I.pdf
Download (106kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (357kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (26kB)
Abstract
Penelitian ini mengidentifikasi "Pengaruh Karakteristik Kategori Produk,
Ketidakpuasan Konsumen dan Kebutuhan mencari Variasi Terhadap Keputusan
Perpindahan Merek. Subyek penelitian ini adalah masyarakat yang memakai
produk elektronik jenis televisi merek Sony. Sampel penelitian ini terdiri dari 100
responden. , Teknik sampel menggunakan metode convenience sampling. Model
analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda.
Hasilpenelitian menunjukkan bahwa ketidakpuasan konsumen
mempunyai hubungan yang positif terhadap keputusan perpindahan merek.
Namun variabel karakteristik kategori produk tidak berpengaruh signifikan
terhadap keputusan perpindahan merek.
Kemudian pengaruh ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori
produk terhadap keputusan nerpindahan merek yang dilakukan konsumen di
moderisasi oleh kebutuhan triencari variasi maka dapat disimpulkan bahwa
variabel moderasi tersebut memper_kuat hubungan variabel independen terhadap
variabel dependen..
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MEREK |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Mar 2022 02:54 |
Last Modified: | 29 Mar 2022 02:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19772 |