PENINGKATAN PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA SISWI MADRASAH MU’ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

YUNITA ANDRIATMI (2015) PENINGKATAN PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA SISWI MADRASAH MU’ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (870kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mendeskripsikan pelaksanaan program bimbingan pengelolaan emosional dan spiritual sebagai upaya peningkatan psychological well-being pada siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta dengan pendekatan evaluasi program model CIPP; (2) menjelaskan faktor penyebab kendala dalam pelaksanaan program bimbingan; (3) menjelaskan solusi masalah dalam pelaksanaan program bimbingan.
Penelitian ini termasuk penelitian evaluasi dengan melihat efektivitas masing-masing faktor sesuai model CIPP (konteks, input, proses dan produk). Subjek penelitian ini adalah unsur pimpinan madrasah, kepala urusan, guru pembimbing, pamong, musyrifah dan siswi Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan wawancara, lembar observasi dan dokumentasi. Data dianalisis dengan analisis deskriptif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PELAKSANAAN PROGRAM, EVALUASI PROGRAM, PSYCHOLOGICAL WELL-BEING, CIPP
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Agama Islam S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 30 Mar 2022 02:02
Last Modified: 30 Mar 2022 02:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19847

Actions (login required)

View Item
View Item