PUSPARINI (2007) ANALISIS PERBEDAAN GENDER, DISIPLIN ILMU, DAN PELAJARAN ETIKA TERHADAP PENILAIAN ETIKA OLEH MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (178kB)
Bab I.pdf
Download (212kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (177kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (63kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan gender, disiplin ilmu, dan pclajaran ctika terhadap penilaian etika oleh mahasiswa akuntansi dan mahasiswa non akuntansi. Pola pengambilan sample dilakukan secara convenience sample. Sampel yang dapat diolah selanjutnya adalah 100 responden mahasiswa dari beberapa perguman tinggi di Yogyakarta, dengan mengisi kuesioner. Metode analisis data dan uji hipotesis mcnggunakan MANOVA dan statistik deskriptif. liasil dari penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan penilaian berdasarkan gendcr oleh mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada perbedaan penilaian etika oleh disiplin ilmu akuntansi dan non akuntansi. Dan ada perbedaan penilaian etika antara mahasiswa yang belum pemah mengikuti pelajaran etika dengan mahasiswa yang sduah pernah mengikuti pelajaran
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERBEDAAN GENDER, DISIPLIN ILMU, PELAJARAN ETIKA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 01:55 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 01:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19988 |