YAYAT JATNIKA S (2007) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK JABAR (PERSERO) KANTOR CABANG MAJALENGKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (179kB)
Bab I.pdf
Download (132kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (556kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (466kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (23kB)
Abstract
Penciptaan kualitas Iayanan yang baik, merupakan kekuatan awal yang dapat ditampilkan perusahaan kepada konsumennya. Dengan memberikan layanan yang baik diharapkan kepuasan konsumen terhadap perusahaan akan tercapai dan akan terciptanya persepsi yang baik dalam benak konsumen sehingga citra perusahaan akan semakin meningkat. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap customer service pada PT Bank Jabar (Persero) Kantor Cabang Majalengka. Hal ini dikarenakan bagian customer service berada di gardu depan dan secara langsung memberikan pelayanan kepada nasabah. Analisis yang digunakan untuk menjawab tujuan penelitian tersebut adalah analisis Mean Aritmathic. Hasil penelitian ini bahwa persepsi konsumen terhadap customer service adalah baik dengan nilai rata — rata indikator karyawan sebesar 3,7686, fasilitas fisik sebesar 3,7320, informasi sebesar 3,6898.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI KONSUMEN, CUSTOMER SERVICE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 01:55 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 01:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19989 |