ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK JABAR (PERSERO) KANTOR CABANG MAJALENGKA

YAYAT JATNIKA S (2007) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK JABAR (PERSERO) KANTOR CABANG MAJALENGKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)

Abstract

Penciptaan kualitas Iayanan yang baik, merupakan kekuatan awal yang dapat ditampilkan perusahaan kepada konsumennya. Dengan memberikan layanan yang baik diharapkan kepuasan konsumen terhadap perusahaan akan tercapai dan akan terciptanya persepsi yang baik dalam benak konsumen sehingga citra perusahaan akan semakin meningkat. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap customer service pada PT Bank Jabar (Persero) Kantor Cabang Majalengka. Hal ini dikarenakan bagian customer service berada di gardu depan dan secara langsung memberikan pelayanan kepada nasabah. Analisis yang digunakan untuk menjawab tujuan penelitian tersebut adalah analisis Mean Aritmathic. Hasil penelitian ini bahwa persepsi konsumen terhadap customer service adalah baik dengan nilai rata — rata indikator karyawan sebesar 3,7686, fasilitas fisik sebesar 3,7320, informasi sebesar 3,6898.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI KONSUMEN, CUSTOMER SERVICE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Mar 2022 01:55
Last Modified: 17 Mar 2022 01:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19989

Actions (login required)

View Item
View Item