MUHAMMAD NASIR (2007) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN PADA MOBIL MEREK HONDA "JAZZ" DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (225kB)
Bab I.pdf
Download (97kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (281kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (314kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (32kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (249kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis persepsi konsumen pada mobil merek Honda Jazz. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat Daerah Istirnewa Yogyakarta dan obyeknya adalah mobil Honda Jazz. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan mean arithmatic, chi square, regresi sederhana. Hasil penelitian pada uji mean arithmatic menunjukan bahwa persepsi konsumen pada mobil merek Honda Jazz luas. Analisis chi square menunjukan bahwa tidak ada perbedaan persepsi berdasarkan usia dan pekerjaan. Analisis regresi sederhana menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara persepsi terhadap pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 04:20 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 04:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20239 |