STRATEGI PROMOSI PT. AL-MADINAH DALAM MEWUJUDKAN TEMA UMRAH MURAH SESUAI SUNNAH MELALUI PROGRAM “PAKET HEMAT” PADA CALON KONSUMEN DI YOGYAKARTA TAHUN 2014

FERI IRAWAN (2015) STRATEGI PROMOSI PT. AL-MADINAH DALAM MEWUJUDKAN TEMA UMRAH MURAH SESUAI SUNNAH MELALUI PROGRAM “PAKET HEMAT” PADA CALON KONSUMEN DI YOGYAKARTA TAHUN 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (841kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)

Abstract

*339 Penelitian ini membahas bagaimana penerapan strategi promosi PT. Al-Madinah dalam mewujudkan tema umrah murah sesuai sunnah melalui program paket hemat pada calon konsumen di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan penerapan strategi promosi yang dilakukan oleh PT. Al-Madinah. Kerangka teori dalam penelitian ini adalah Strategi promosi, Perencanaan promosi, Bauran Promosi dan Evaluasi promosi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menginformasikan fakta, menguraikan situasi atau peristiwa yang ada dan mengecek keabsahan data. Objek yang diteliti merupakan strategi promosi PT. Al-Madinah dan penerapannya yang dilakukan oleh team marketing PT. Al-Madinah. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini melalui wawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik analisis yang dilakukan setelah pengumpulan data yaitu mereduksi data, menyajikan data, dan menyimpulkan data. Penelitian ini menunjukan bahwa penerapan strategi promosi PT. Al-Madinah banyak menggunakan elemen promosi berupa penjualan perorangan, periklanan, promosi penjualan, pengadaan acara dan pameran, pemasaran sponsor, penjualan langsung, dan publisitas dan kehumasan. Seluruh kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menarik minat konsumen yang berasal dari luar maupun dalam Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *339 STRATEGI PROMOSI, PAKET HEMAT, UMRAH
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Feb 2022 06:24
Last Modified: 22 Feb 2022 06:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20443

Actions (login required)

View Item
View Item