INDRIANI (2015) EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK TABUNGAN BNI SYARIAH IB HASANAH BERAKAD WADIAH TERHADAP RESPON NASABAH DENGAN PENDEKATAN AIDAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (153kB)
Halaman Judul.pdf
Download (135kB)
Abstract.pdf
Download (127kB)
Bab I.pdf
Download (202kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (574kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (346kB)
Abstract
*210 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas iklan produk tabungan BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah terhadap respon nasabah dengan pendekatan AIDAS. Penelitian ini menggunakan pendekatan “kualitatif”, dengan sampel secara random sampling, data dikumpulkan dengan wawancara. Data dianalisis secara deskriftif, hasilnya menunjukkan: (1) iklan produk tabungan iB HASANAH berakad wadiah yang dilakukan oleh bank BNI Syariah belum cukup optimal (2) Iklan produk tabungan BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah belum efektif terhadap respon nasabah dengan pendekatan AIDAS (3) Produk tabungan BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah direspon sangat positif oleh nasabah, dibuktikan dengan respon tingkat kepuasan yang tinggi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 210 EFEKTIVITAS, IKLAN, AIDAS, AKAD WADIAH |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 03:51 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 03:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20462 |