ROCHEDI SETYO KANDUNG (2009) ANALISI ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY UNTUK MENENTUKAN KEKUATAN PRODUK MINUMAN RINGAN MEREK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNINERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (341kB)
Bab I.pdf
Download (121kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (640kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (857kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (42kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (96kB)
Abstract
Penelititui ini beniajtian untuk menentukan kekwilan br‘nd equity minuman ringan merck Teh Botol Sosro tcrdiri dari brand cnvareness, brand association, percaved quality, dan brand loya.lty pada konsume.n Mahasiswa liniversitas Muhammadiyah di Yogyakarta. Populasi adalah mahasiswa Unversitas Muhammadiyah Yogyakarta konsumen yang mengkonsumsi Teh Botol Sosm. Teknik pengambilan sampel dengan nonprobability scsmpling dengan metode convenience sampling. Hasil analisis brand awareness top ofmind minuman ringan mcnic Teh Botol Sosro mcnempati urulan pertama, untuk tinglcaten brond recall minuman ringan metek Teb BOtol Sasro ditmutan kelima dan wstuk tingkatan brand retognition 6% yang yang harus diingatkan dalarn pengenalan kesadaran. Brand insage dari produk minuman ringan merek Teh Botol Sosro yaitu merek yang terkenal, kemasan baik, bermutu bagus, tera.sa tchnya, dan harga terjangkau oleh konsumen. Perceived gstality menggunakan grafik Cartesius mentmjuldcan bahwa atribut yang rnasuk kedalam kuadran 1 terdiri atas atribilt preduk yang tierlivaliias. Kieldrait ini menggambarIcan posisi dimana kondisi perfonstance rendah dikuti oleh lingkat importance yang tinggi disebut dacrah underec. Atribut minuman ringan merek Tch Botol Sosro yang masuk kedalam kuadran 11 adalah mudah diperoleh dan rasa yang selalu sama setiap kali dikonsumsi. Kuadran ini menggarnbarican posisi dimana kondisi performance tinggi dikuti olch tingkat importance yang tinggi disebut dacrah maintain. Atribut rninuman ringan merek Teh Botol Somo yang masuk kodalam kuadran 111 yaitu pada atribut aman bagi keschatan dan kemasan dan logo yang menarik. Kuadran ini menggarnbarican posisi dimana kondisi paformance rendah dikuli oleh tingkat importana yang juga rendah disebut daerah low priority. Sedanglan minuman ringan merek Teh Botol Sosro yang tarmasok lcuadran IV adalah atribut kernasan botol. Kuadran ini menggambarIcan posisi dimana kondisi performance tinggi dan tingkat importance rendah disebut daerah overea loyahy menunjuldusn bahsva responden yang sensilive terhadap perubahan harga adalah Sejuralals (62,16%), habghal buyer (23,65%), satisfied buyer (48,65%), liking the brand (39,19%), dan commited buyer (15,54%). Hasil untuk elemen-elemen brand loyalty bclum brand equity yang kuat, dikarenakan lconsumen yang mengalami perpindahan merek masih tinggi chicarenalcan nilai switcher buyer tinggi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Feb 2022 02:54 |
Last Modified: | 21 Feb 2022 02:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20659 |