PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK KARTU SELULAR PRABAYAR

FERISTIAN ARI NATA (2009) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK KARTU SELULAR PRABAYAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaran ketidakpuasan konsumen, karakteristik kategori produk, moderasi antara ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi serta moderasi antara karakteristik kategori produk dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek, Subjek cialam pcnclitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Angkatan 2005. Sedangkan obyek penelitian adalah produk kartu seluler prabayar. Hasil pengambilan sampel dengan metode purposive sampling diperolah jumlah sampel sebanyak 100 responden mahasiswa/mahasiswi fakultas Ekonomi UMY. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Kebutuhan mencari variasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Pengaruh kelidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk terhadap keputusan perpindahan merek yang dimoderasi oleh kebutuhan mencari variasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MEREK KARTU SELULAR PRABAYAR
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2022 03:24
Last Modified: 16 Feb 2022 03:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20668

Actions (login required)

View Item
View Item