FERISTIAN ARI NATA (2009) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK KARTU SELULAR PRABAYAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (266kB)
Bab I.pdf
Download (107kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (262kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (38kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (86kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaran ketidakpuasan konsumen, karakteristik kategori produk, moderasi antara ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi serta moderasi antara karakteristik kategori produk dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek, Subjek cialam pcnclitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Angkatan 2005. Sedangkan obyek penelitian adalah produk kartu seluler prabayar. Hasil pengambilan sampel dengan metode purposive sampling diperolah jumlah sampel sebanyak 100 responden mahasiswa/mahasiswi fakultas Ekonomi UMY. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Kebutuhan mencari variasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Pengaruh kelidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk terhadap keputusan perpindahan merek yang dimoderasi oleh kebutuhan mencari variasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MEREK KARTU SELULAR PRABAYAR |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 03:24 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 03:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20668 |