PENGARUH FAKTOR INDIVIDU, FAKTOR LINGKUNGAN, DAN SISTEM PENGENDALIAN AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN BMT SE-MAGELANG

RESY PERMATASARI (2015) PENGARUH FAKTOR INDIVIDU, FAKTOR LINGKUNGAN, DAN SISTEM PENGENDALIAN AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN BMT SE-MAGELANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (546kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (97kB)

Abstract

*335 Penilitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Faktor Individu, Faktor Lingkungan, dan Sistem Pengendalian Akuntansi Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Akuntansi dan Keuangan BMT Se-Magelang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan bagian akuntansi dan keuangan yang bekerja di BMT yang ada di Magelang. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung kepada karyawan bagian akuntansi dan keuangan BMT di Magelang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan alat uji regresi berganda. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 45 responden dari berbagai BMT yang ada di Magelang. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS 22.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Religiusitas berpengaruh signifikan negatif terhadap kinerja karyawan bagian akuntansi dan keuangan BMT Se-Magelang. Kompetensi berpengaruh signifikan negatif terhadap kinerja karyawan bagian akuntansi dan keuangan BMT Se-Magelang. Kompensasi berpengaruh signifikan negatif terhadap kinerja karyawan bagian akuntansi dan keuangan BMT Se-Magelang. Lingkungan kerja berpengaruh signifikan negatif terhadap kinerja karyawan bagian akuntansi dan keuangan BMT Se-Magelang. Sistem pengendalian akuntansi berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja karyawan bagian akuntansi dan keuangan BMT Se-Magelang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *335 RELIGIUSITAS, KOMPETENSI, KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN SISTEM PENGENDALIAN AKUNTANSI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Feb 2022 02:19
Last Modified: 21 Feb 2022 02:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20698

Actions (login required)

View Item
View Item