ADI NUGROHO MARWANTO (2007) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN TREHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR BEBEK HONDA SUPRA X 125 DI KOTAMADYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (263kB)
Bab I.pdf
Download (125kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (474kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (29kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (100kB)
Abstract
Sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, terlihat adanya kemajuan yang pesat pada industri kcndaraan bermotor, khususnya bellUth motor. Perusahaan harus menghadapi persaingan yang ketat antar Agen Tunggal Pemegang Motor (ATPM) yang memasarkan produknya dipasar Indonesia. Akibatnya banyak produk yang membanjiri pasar membuat persaingan yang semakin ketat dalam merebut pasar. Penelitian ini bcrtujuan untuk menguji pengaruh antara kinerja atribut (produk dan pelayanan), kepnasan (produk dan pelayanan), serta minat beli (tcrhadap produk dan melalui dealcr). Penclitian ini dapat menunjuklcan pemahaman terhadap ketiga variabel tersebut karena pengaruh tersebut sering berubah-ubah seiring dengan berubahnya waktu. Kepuasan produk lebih menentukan dalam minat beli ulang terhadap produk maupun minat beli ulang melalui dealer. Yang perlu diperhatikan bahwa atribut produk dan atribut pelayanan tetap menjadi kunci.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 09:56 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 09:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21080 |