ANALISIS KEBIJAKAN BIROKRASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK UNTUK MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE (STUDI PELAYANAN KTP PADA KANTOR KECAMATAN ENDE SELATAN, KABUPATEN ENDE, PROPINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2007)

ISMAIL B ATANUHANG (2008) ANALISIS KEBIJAKAN BIROKRASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK UNTUK MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE (STUDI PELAYANAN KTP PADA KANTOR KECAMATAN ENDE SELATAN, KABUPATEN ENDE, PROPINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2007). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (47kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui analisis kebijakan birokrasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk mewujudkan good governance (studi pelayanan KTP pada kantor kecamatan ende selatan kabupaten ende, provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2007

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 19 Feb 2022 07:18
Last Modified: 19 Feb 2022 07:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21088

Actions (login required)

View Item
View Item