REY REMANTRI HARDI HR (2015) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SISTEM OPERASI ANDROID (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (405kB)
Bab I.pdf
Download (103kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (368kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (368kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (83kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh ekuitas merek terhadap
keputusan pembelian handphone merek android dengan obyek penelitian
Mahasiswa UMY pada tahun 2014 baik secara simultan mau pun parsial dengan
menggunakan variabel independen kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi
merek, loyalitas merek dan variabel dependen keputusan pembelian.
Hasil dari penelitian ini adalah secara simultan kesadaran merek, kesan
kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kesadaran merek, kesan kualitas,
asosiasi merek, loyalitas merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *526 KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 09:50 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 09:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21141 |