AKTIFITAS PROMOSI PT JAVA MUSIKINDO DALAM PEMENTASAN ARTIS INTERNASIONAL MUSE DI INDONESIA

REZHI YULIATMOKO (2008) AKTIFITAS PROMOSI PT JAVA MUSIKINDO DALAM PEMENTASAN ARTIS INTERNASIONAL MUSE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (804kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)

Abstract

Aktivitas promosi PT. Java Musikindo dijalankan sepenuhnya oleh Promotion & Talent Representative. Promotion & Talent Representative mempunyai wewenang dalam eksplorasi segmentasi pasar, penyampaian pesan, juga penentuan media promosi yang digunakan. Komunikasi Pemasaran adalah aktivitas promosi yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi atau membujuk, dan mengingatkan pasar sasaran atas produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan agar melakukan tindakan. Aktivitas promosi PT. Java Musikindo dilatarbelakangi oleh keadaan segmentasi target audience yang berbeda, media yang beragam, sehingga diperlukan aktivitas promosi yang tepat untuk mendapatkan target audience yang diinginkan. Selain itu, dunia showbiz merupakan sebuah peluang bisnis dengan modal yang besar, maka dari itu penentuan aktivias promosi yang tepat sangat diperlukan bagi perusahaan. Melalui aktivitas promosi PT. Java Musikindo menggunakan bauran promosi untuk menarik penonton. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa PT. Java Musikindo menggunakan 2 bauran promosi yakni advertising dan public relation. Seluruh aktivitas yang dilakukan bertujuan untuk menarik penonton MUSE.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PROMOSI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 19 Feb 2022 03:41
Last Modified: 19 Feb 2022 03:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21252

Actions (login required)

View Item
View Item