REZHI YULIATMOKO (2008) AKTIFITAS PROMOSI PT JAVA MUSIKINDO DALAM PEMENTASAN ARTIS INTERNASIONAL MUSE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (230kB)
Bab I.pdf
Download (804kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (55kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (45kB)
Abstract
Aktivitas promosi PT. Java Musikindo dijalankan sepenuhnya oleh Promotion & Talent Representative. Promotion & Talent Representative mempunyai wewenang dalam eksplorasi segmentasi pasar, penyampaian pesan, juga penentuan media promosi yang digunakan. Komunikasi Pemasaran adalah aktivitas promosi yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi atau membujuk, dan mengingatkan pasar sasaran atas produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan agar melakukan tindakan. Aktivitas promosi PT. Java Musikindo dilatarbelakangi oleh keadaan segmentasi target audience yang berbeda, media yang beragam, sehingga diperlukan aktivitas promosi yang tepat untuk mendapatkan target audience yang diinginkan. Selain itu, dunia showbiz merupakan sebuah peluang bisnis dengan modal yang besar, maka dari itu penentuan aktivias promosi yang tepat sangat diperlukan bagi perusahaan. Melalui aktivitas promosi PT. Java Musikindo menggunakan bauran promosi untuk menarik penonton. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa PT. Java Musikindo menggunakan 2 bauran promosi yakni advertising dan public relation. Seluruh aktivitas yang dilakukan bertujuan untuk menarik penonton MUSE.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PROMOSI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Feb 2022 03:41 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 03:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21252 |