STRATEGI CUSTOMER RELATIONS KABARE PRODUCTION DALAM MENDAPATKAN KEPERCAYAAN UNTUK MENANGANI PENYELENGGARAAN SUATU EVENT

TRIYANI (2008) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS KABARE PRODUCTION DALAM MENDAPATKAN KEPERCAYAAN UNTUK MENANGANI PENYELENGGARAAN SUATU EVENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (710kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan strategi customer relations Kabare Production, mengetahui alasan-alasan pemilihan strategi customer relations serta mengkaji faktor pendukung dan faktor penghambat pelaksanaan program customer relations di Kabare Production dalam mendapatkan kcpercayaan untuk menangani penyelenggaraan suatu event. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan menggambarkan fakta tentang kegiatan customer relations di Kabare Production dalam mendapatkan kepercayaan untuk menangani penyelenggaraan suatu event. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, observasi clan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif, artinya penelitian akan menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata atau lisan dari orang-orang/ perilaku yang diamati. Sedangkan untuk mengukur validitas data digunakan triangulasi data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan customer relations Kabare Production sudah berjalan dengan baik. Kabare production selalu merencanakan program customer relations secara kontinyu baik dalam jangka waktu pendek maupun jangka waktu panjang. Tiga strategi yang diterapkan oleh kabare dalam mcraib dan meningkatkan kepuasan klien yaitu strategi superior customer service, strategi penanganan Wuhan yang efektif dan strategi relationship marketing. Kegiatan customer relations strategi yang diterapkan oleh Kabare Production adalah dengan memberikan kcpuasan dan mengadopsi semua komplain untuk segera ditindak lanjuti. Kerjasama yang baik antara public relations dengan seluruh karyawan untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan klien sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah klien yang menggunakan jasa Kabare Production setiap klien mengadakan event.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI CUSTOMER RELATIONS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2022 06:18
Last Modified: 17 Feb 2022 06:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21323

Actions (login required)

View Item
View Item