DIAH RAMADHANI (2009) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-HONDA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (213kB)
Abstract.pdf
Download (43kB)
Bab I.pdf
Download (538kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (392kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (38kB)
Abstract
Komunikasi merupakan suatu alat untuk berinteraksi antara satu manusia dengan lainnya. Dalam komunikasi terdapat beberapa macam komunikasi, seperti komunikasi interpersonal, komunikasi massa, dan lain-lain. Komunikasi interpersonal merupakan jenis komunikasi yang dapat mempengaruhi pemikiran mereka, perasaan mereka, dan cara mereka menginterpretasikan informasi yang mereka pertulcarkan. Selain itu, komunikasi interpersonal juga dianggap paling efektif dalam upaya mengubah sikap, pendapat dan tingkah laku seseorang karena sifanaya yang dialogis bempa percakapan. Dengan dernikian komunikasi interpersonal memegang peranan penting dalam bimbingan konseling antara psikolog dan klien panti (wanita tuna susila). Komunikasi irtterpersonal dapat membantu tercapainya komunikasi yang efektif dan efisien serta dapat tercapainya tujuan dari kedua belah pihak sebagai pelaku komunikasi. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah komunikasi interpersonal antara psikolog dan klien panti dalam program rehabilitasi mental sosial di panti sosial karya wanita. Kemudian tujuan yang ingin didapatkan dalam penelitian ini adalah untuk memaltami proses komunikasi interpersonal antara psikolog dan klien panti dalam program rehabilitasi mental sosial di panti sosial karya wanita. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi interpersonal dalam buku komunikasi antar manusia oleh Joseph A. DeVito, dan buku psikologi komunikasi oleh Jalaluddin Rakhmat Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskripti dengan teknik studi kasus, kemudian teknik pengumpulan data secara observasi dan wawancara, juga teknik analisis data secara kualitatif, redulcsi, penyajian data, dan kesimpulan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI CUSTOMER RELATIONS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 07:04 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 07:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21348 |